7 Rekomendasi Anime Winter Terbaik Tahun 2019 versi Nujinwo


Nujinwo - Yo Halo Minna-san, Kali ini nujinwo akan mengulas Rekomendasi Anime Winter 2019 terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Di tahun 2019 ini sangat banyak anime-anime yang menarik untuk di tonton. Sehingga membuat kalian bingung yang mana harus di tonton dulua. Karena itu saya akan mempermudah pilihan kalian dengan Rekomendasi Anime Winter Terbaik Tahun 2019 versi Nujinwo ini. Langsung saja kita bahas !

7.  Tate no Yuusha no Nariagi


Tahun 2019 dimulai dengan kisah anime isekai dengan cerita yang berkualitas. Berbeda dengan anime lainnya ketika ke Isekai langsung menjadi overpower. Di anime ini MC nya memulai dari awal atau Zero to Hero, yah walaupun dari awal dia memang sudah memiliki bakat sih.

Ceritanya menjadi sangat menarik ketika dirinya dikhianati oleh seorang Bitch yang merupakan anak dari raja di dunia tersebut. Ia di asingkan dari kerjaan dan di tengah perjalanannya, ia membeli budak untuk bekerja sama menaikkan level.



6. Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.



Bercerita tentang kehidupan seorang Novelis terkenal yang bernama Subaru Mikazuki, Ia menutup dirinya dari orang lain agar dikarenakan agar dirinya tidak terganggu dalam berimajinasi. Kisahnya dimulai ketika ia memungut seekor kucing karena terinspirasi dari tingkah laku kucing tersebut dan menjadikannya sebagai ide novel-nya.

Di anime ini kalian akan menemukan cerita yang bagus karena ada dua dunia disini, dunia manusia dan dunia kucing. Disini kucingnya tidak berbicara namun kucing juga pemikiran dia sendiri. Kisah kebersamaan mereka cukup menarik dan pastinya penuh komedi, kadang juga menyentuh.

5. Mob Psycho 100 II (Season ke-2)


Meski dengan grafis yang kurang namun anime tetaplah yang paling ditunggu-tunggu karena memiliki ciri khas tersendiri.

Di season ke-2 ini pastinya ceritanya lebih seru, diepisode pertama saja kita sudah disuguhi dengan cerita romance si Mob, walaupun agak nyesek sih. Bercerita tentang kehidupan Shigeo Kageyama alias Mob, anak yang memiliki kekuatan psikis. Bersama dengan Reigen, dia bekerja untuk mencari uang dengan mengusir roh jahat. Tapi, ada juga pergerakan misterius dari organisasi jahat dan mengincar mereka yang memiliki kekuatan psikis, termasuk Mob.

4.Go-toubun no Hanayome


Dengan genre comedy harem. Di anime ini kamu akan menemukan 5 gadis kembar yang cantik, walaupun cantik namun mereka berlima cukup bodoh dalam belajar.

Sang MC kita bernama Uesagi Fuutarou, siswa yang miskin tapi pintar. Karena faktor ekonomi dan cuman itu satu-satunya kerja yang cocok untuknya, ia menjadi guru les bagi 5 gadis kembar tersebut. Tapi tidak semudah yang dibayangkan, membuat mereka untuk menjadi pintar dan lulus sekolah sangat sulit, karena mereka semua memiliki sifat atau pribadi yang unik-unik. Dibandingkan menjadi guru les, lebih tepatnya ia menjadi pembantu bagi 5 gadis kembar itu.\

3. Watashi ni Tenshi ga Maiorita!


Anime comedy dengan cerita yang simple tapi sangaat seru untuk diikuti. Anime ini tidak disarankan untuk kalian yang suka dengan anime bertema Dark karena anime ini memiliki nuansa yang sangat bewarna.

Kisahnya tentang seorang mahasiswi otaku yang suka mendesain baju cosplay dan bikin kue bernama Miyako Hoshino. Ia sangat pemalu tapi dengan yang manis-manis. Suatu hari adinya Hinata-chan mengajak temannya Hana-chan untuk bermain kerumahnya dan ia langsung jatuh hati pada Hana-chan karena keimutan Hana-chan yang supeeer kawaiiii.

2. Boogiepop wa Warawanai 


Berbicara tentang anime misteri, anime ini memiliki misteri yang berkualitas dengan dipadukan unsur supranaturan dan kehadiran sosok semacam"Alien" gitu.

Ceritanya memiliki nuansa Dementia atau perubahan prilaku, emosi, kepribadian ganda, dan semacamnya. Berkisah tentang Urband Legend, Boogiepop, sang malaikat maut yang membebaskan manusia dari rasa sakit.

Anime ini merupakan anime remake dari anime yang berjudul sama yang rilis pada tahun 2000 dari adapatasi manga terkenal sekitar tahun 1990 dengan judul yang sama juga. Pastinya remake-nya lebih direkomendasikan karena grafis yang lebih bagus dari sebelumnya.

1. Date a Live III (Season ke-3)


Anime harem yang sudah berjaya beberapa tahun lalu, akhirnya merilis season ke 3nya. Yang pastinya buat kalian para pecinta anime Date a Live menunggu-nunggu keluarnya anime ini. Karena anime ini sangat menarik untuk dilihat dengan banyaknya heroine dan sedikit bumbu echi serta pertarungan yang seru dan menarik, membuat anime ini menjadi salah satu anime yang ditunggu di tahun ini.

Untuk kisahnya, anime ini melanjutkan kisah Itsuko Shidou dalam menaklukkan para spirit-spirit yang cantik dengan berkencan sampai para spirit jatuh cinta kepada dirinya, guna menghindari bencana yang akan menghantam bumi. Layaknya seperti anime lainnya pastinya heroine yang cantik yang baru pasti akan mencul dan menjadi tantangan baru buat MC kita ini.

Penutup

Itulah Rekomendasi Anime Winter Terbaik Tahun 2019 versi Nujinwo. Jika teman-teman memiliki rekomendasi anime lainnya silahkan berkomentar di bawah. Sampai jumpa di rekomendasi anime lainnya. Terima kasih. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer